Minggu, 27 November 2016

Engagement Days

assalamu'alaikum wr.wb..
selamat malam readers..

sebelumnya kan pernah gue tulis mengenai pertemuan gue dengan si DIA yaitu Reditya Kiko Pandu Pratama (mas Kiko) hehe... Dan malam ini gue ingin sedikit berbagi cerita menjelang lamaran gue kemarin tanggal 27 november 2016 hihiw..

this is first time banget ada laki-laki yang ingin melamar gue. Memang sih rencana ini udah terencana sedemikian rupa dan terlaksana dengan baik kemarin. Perasanaan campur aduk banget banget banget. Gak bisa diungkapkan melalu kata2 untuk gue pribadi sih hehe..

Persiapan untuk lamaran sih udah dari sebulan yang lalu tapi inti aja yakkk.... 
Dari hari Jumat, 25 nov itu nyokap udah super duper rempong abiezzzzzz. Terlalu excited Beli ini itulah, berhubung kan nyokap maunya masak sendiri ya (catering mahal) hihi.. Gue sebagai yang punya acara ga mungkin dong leha-leha doang. Pokoknya dari hari jumat sampe minggu itu nyokap rempong banget dan capek parah!! TAPI semua terbayarkan hehe..

Pas hari H itu, gue sama sekali susah banget pengen tidur.  Gue punya jantung rasanya pengen copot saking degdegan banget gak terkira lah. Tapi pas gue BBMan sama mas kiko itu dia jawabnya "gak degdegan kok". GILA! itu laki mau ngelamar gue tapi ga degdegan sama sekali, gue gak tau tuh dia punya jantung apa enggak wkwk .

Seiring berjalannya waktu hehe.. akhirnya bisalah ya gue tidur jam setengah 2 pagi dan harus bangun jam 3 tapi gue sama nyokap KESIANGAN. mungkin karena lelah banget kali ya. nyokap panik karena sama sekali belum ada masakan yang siap. nyokap panik dan gue pun panik karena kita bangun jam 5. AKHIRNYA! dengan dengan jurus masak expertnya nyokap, kita selesai masak jam 9 pagi. ALHAMDULILLAH.. 

Jam 11 siang
gue udah mulai dandan tuh sama nyokap juga padahal acara mulai sih jam 1 hehe.. maklum wanita kalau dandan butuh waktu lama hihiw.. awalnya pengen gitu ke salon tapi kayaknya enggak deh karena ini kan baru acara lamaran yaa jadi menurut gue simple aja gitu..

Jam 1 siang
TADAAAAAAAA!!!!!! akhirnya keluarga mas kiko pun tiba tepat waktu. Jantung gue gak bisa gak berenti degdegan, tangan gue udah dingin banget karena nervous banget banget. tapi gue liat mas kiko tuh kayak santai banget, kayak gak ada beban gitu. HEBAT! 
acara pun dimulai, di awali dgn sambutan pihak perempuan utk tanya maksud dan tujuan mas kiko itu apa kesini, gitu. dan dijawablah sama keluarga mas kiko utk maksud dan tujuannya untuk melamar daku, yeayyyy!! hehe

Disela acara itu pas bokap gue sedikit berbicara buat jawab diterima apa enggaknya lamaran mas kiko itu, entah kenapa bokap tiba-tiba nangis dan gue pun ikutan mewek.. mungkin bokap berfikir kalau anak perempuan pertamanya udah mau nikah aja gitu jadi kayak sedih gitu lah :( :(

Lanjut ke acara penyematan cincin ya, kita itu tukeran cincin jadi mas kiko nya juga di pakein cincin deh biar gak kabur wkwk.. nyokap nya masukin cincin ke jari manis kiri gue, begitu pula nyokap gue ke mas kiko. disitu mas kiko udah mulai gemetaran gitu deh hehe. 
penyematan selesai akhirnya gue disuruh sungkem ke SEMUA keluarga yang hadir pas kemarin. itu banyak banget shay!! tapi it's okay. ada kata2 dimana gue cuma bisa diam bahagia dalam hati ketika nyokap mas kiko bilang "Semoga lancar ya ndo (karena beliau orang jawa ya) mulai sekarang panggilnya jangan tante tapi panggil MAMA aja" Jlebbbbbb!!!!!!! gak bisa ngomong, BAHAGIA banget karena gue ngerasa keluarganya mas kiko tuh bener2 sayang dan nerima gue apa adanya gitu :') :')❤❤❤

Alhamdulillah banget semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan..

Untuk readers, semoga yang masih sendiri cepat didekatnya sama jodohnya dan yang akan menikah semoga di lancarkan. 
Selangkah lebih dekat menuju Ridho-Nya yaaa... Aamiin

This is Us 












Thank's for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar